Jumat, 09 November 2012

Visi Dan Misi Perusahaan

VISI DAN MISI

Ø VISI PT.D’CLOTING’S          :
1.      Menjadikan perusahaan Clothing dan Assesoris yang professional serta memiliki kualitas standar produk Internasional maupun Dunia.
2.      Menjadikan perusahaan yang terpercaya yaitu sebuah perusahaan yang memiliki akuntabilitas dan kredibilas tinggi yang mampu merambah pasar Internasional maupun Dunia.
3.      Menjadikan perusahaan Clothing dan Assesoris yang mampu menjadi trendsetter di dalam negeri maupun luar negeri.

Ø  MISI PT.D’CLOTING’S                   :
1.      Memajukan produk Cloting dan Assesoris dalam Negri supaya lebih dikenal dan menonjol dimata Dunia.
2.      Mendukung kemajuan anak bangsa agar bisa menjadi nomor satu di dunia.
3.      Meningkatkan kualitas produk dalam negeri agar menjadi lebih baik lagi dan tetap terjaga eksistensinya dipasar Global.
Menjalankan usaha Clothing dan Asssesoris serta lainnya dan terbaru serta terintegrasi berdasarkan prinsip-prinsip dan nilai-nilai komersial yang kuat.
Maksud didirikannya PT. D’CLOTING’S itu sendiri yaitu untuk mempermudah anak muda yang lebih mengutamakan penampilannya agar mereka bisa mendapatkan barang-barang dan aksesoris yang mereka inginkan dengan kualitas terbaaik dan harga yang terjangkau.

Adapun tujuan dari PT. D’CLOTING’S adalah untuk :
1.      Mengusahakan keuntungan berdasarkan prinsip pengelolaan secara efektif dan efisien.
2.      Menjalin kerja sama yang baik dengan masyarakat dan perusahaan-perusahaan konveksi lain diseluruh Dunia.
3.      Menyediakan produk konveksi dan assesoris dengan model-model terkini.


Untuk mencapai maksud dan tujuan tersebut, PT. D’CLOTING’S melaksanakan kegiatan usaha sebagai berikut :
1.      Menyelenggarakan usaha dibidang penjualan dan pemasaran barang-barang konveksi dan aksesoris beserta turunannya.
2.      Menyelenggarakan kegiatan promosi agar produk hasil produksi PT. D’CLOTING’S makin dikenal oleh remaja di Indonesia.
3.      Melakukan kegiatan open management kepada seluruh pemilik saham agar terciptanya kepercayaan dari seluruh pemegang saham.
4.      Mengikuti kegiatan pameran di pusat-pusat perbelanjaan sebagai usaha untuk memperkenalkan produknya ke seluruh remaja Indonesia.

Sesuai dengan ketentuan dan Undang-Undang Dasar yang berlaku PT. D’CLOTING’S  tidak lagi menjadi satu-satunya prusahaan yang memonopoli industry konveksi dan aksesoris dimana kegiatan usaha tersebut diserahkan kepada mekanisme pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar