Jumat, 09 November 2012

Event Yang Pernah Diadakan

EVENT
            Dalam usaha untuk mempromosikan produknya, PT. D’CLOTING’S  juga mengadakan beberapa event untuk menunjukkan eksistensinya di dunia fashion anak muda. Beberapa event yang pernah diadakan oleh PT. D’CLOTING’S  antara lain :
1.      Pentas Seni Kreativitas Anak Muda Indonesia
Acara ini diadakan bertepatan dengan HUT PT. D’CLOTING’S  yang ke 10 yaitu pada tahun 2008 yang juga berbarengan dengan Grand Opening pabrik PT. D’CLOTING’S  di daerah Pulo Gadung. Acara ini di meriahkan oleh beberapa band ternama di Indonesia yang menggunakan pakaian produk D’CLOTING’S  yaitu, Ungu, The Titans, Club 80’s, dan Maliq n d’essentials.
2.      D’CLOTING’S  Teens Concert
Event bertemakan anak muda ini juga diadakan oleh PT. D’CLOTING’S  di tahun 2009 pada saat Grand Opening Distro D’CLOTING’S  di kawasan Tebet Jakarta Selatan. Bintang tamu acara ini Maliq n d’essentials yang merupakan brand ambassador  D’CLOTING’S serta beberapa band indie beraliran Jazz yang menggunakan produk dari distro D’CLOTING’S.
3.      D’CLOTING’S  Social Concert
Event ini merupakan salah satu kegiatan CSR dari PT. D’CLOTING’S. Acara ini dikemas semenarik mungkin bagi seluruh remaja yang hadir di acara ini. Pendapatan bersih dari acara ini disumbangkan ke beberapa panti asuhan dan sekolah-sekolah terbuka di daerah Jabodetabek.
4.      D’CLOTING’S  Creative Centre
Sesuai dengan motto perusahaan yaitu Hargai dan gunakan Produk Dalam negeri, D’CLOTING’S  menyelenggarakan event ini rutin sebulan sekali. Event ini juga bisa dimanfaatkan sebagai wadah kreatifitas remaja untuk menuangkan ide-ide kreatifnya. Dan nantinya 3 ide yang paling kreatif akan dipakai dalam produk terbaru dari PT. D’CLOTING’S. Dan si pemilik ide akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp.750.000,- di distro D’CLOTING’S selama 3 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar