Jumat, 09 November 2012

Identitas Perusahaan


IDENTITAS PERUSAHAAN
                                               
“Hargai dan gunakan produk dalam negeri”
            Slogan kami bermakna agar seluruh remaja Indonesia bisa merasa bangga menggunakan barang-barang produksi dalam negeri. Melalui slogan itu pula kami mencoba untuk menghasilkan produk-produk terbaru dengan inovasi-inovasi dan kreatifitas terbaik kami agar produk buatan dalam negeri bisa ikut bersaing dengan produk import yang penuh kreatifitas di setiap produk yang dikeluarkannya.
            Kami memilih nama D’CLOTING’S karena perusahaan kami bergerak di bidang konveksi yang memproduksi produk-produk seperti kaos dan assesoris yang bisa menambah kece anak muda yang memakai produk kami. Dan karena industri konveksi saat ini lebih dikenal dengan nama industri CLOTHING.
            Untuk pemilihan Logo Perusahaan, kami memilih sebuah logo yang simple yaitu perpaduan antara warna biru muda dengan merah dan warna dasar emas. Kami memilih warna biru muda karena melambangkan ketenangan, warna merah yang melambangkan keberanian, serta wana dasar emas yang melambangkan kejayaan. Filosofinya adalah perusahaan D’CLOTING’S adalah sebuah perusahaan yang tenang namun selalu berani untuk mengeluarkan ide-ide kreatif baru yang diharapkan mampu menggebrak dunia Clothing Indonesia yang diharapkan mampu mengangkat PT. D’CLOTING’S menjadi perusahaan yang makin berjaya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar