Jumat, 09 November 2012

Sejarah D’CLOTING’S


SEJARAH PERUSAHAAN

PT. D’CLOTING’S adalah salah satu perusahaan yang berdiri dalam bidang konveksi dan aksesoris. Perusahaan ini didirikan oleh Ali Fauzi pada tanggal 18 Januari 1998. Pada awalnya perusahaan ini hanya sebuah home industri biasa yang memproduksi barang-barang Konveksi seperti kaos dan celana serta assesoris seperti topi, kalung, gelang, ikat pinggang, dompet, dll.
Perjalanan PT. D’CLOTING’S di industri konveksi Indonesia tidaklah mudah, banyak masalah yang harus dihadapi oleh Ali Fauzi. Tapi karena semangatnya untuk meramaikan industri konveksi Indonesia, dia berhasil melewati dan menemukan solusi di setiap masalahnya. Sampai pada saat itu PT. D’CLOTING’S berhasil menembus pasar konveksi daerah Depok.
Kreatifitas Ali Fauzi dalam memproduksi barang-barang konveksi dan assesoris membuatnya semakin berani untuk melebarkan sayap usahanya untuk menembus pasar Jabotabek. Beberapa model kaos dan assesoris kembali diluncurkan untuk meramaikan pasar konveksi Jabotabek.
            Bahkan kaos model NGALAM yang menjadi tren anak muda dijaman sekarang dan celana JEANS NGALAM berhasil merambah masuk pasar Jabotabek. Setelah berhasil menembus pasar Jabodetabek, Sekarang PT. D’CLOTING’S telah berhasil menjadi salah satu perusahaan konveksi dan assesoris ternama di Jabodetabek.
            Setelah berhasil menembus pasar Jabodetabek, PT. D’CLOTING’S kembali mencoba untuk menembus pasar Indonesia dengan produk andalannya yaitu Kaos dan Jeans model NGALAM. Produk tersebut kembali di kembangkan dan di kreasikan lagi sehingga produk PT. D’CLOTING’S memiliki banyak pilihan untuk Kaos dan Jeans dengan model NGALAM.
            Usaha Ali Fauzi memajukan perusahaannya berbuah manis. Saat ini PT. D’CLOTING’S telah berhasil memasuki pasar konveksi dan assesoris ASEAN. Di awalnya PT. D’CLOTING’S yang hanya sebuah home industri biasa, kini telah berubah menjadi sebuah perusahaan yang diperhitungkan di Indonesia. dari hanya memproduksi di sebuah rumah, kini PT. D’CLOTING’S telah memiliki 2 pabrik di daerah Cikarang dan Pulo Gadung. Beberapa kantor cabang pun telah berdiri untuk memudahkan kontrol terhadap penjualan di masing-masing regional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar