Jumat, 09 November 2012

Press Release Produk


Press Release
PT. D’CLOTING’S
Shera Octaviani
0813 1040 0373
Segera Disiarkan
 
                                               
PT. D’CLOTING’S Meluncurkan Tas Bersama Quicksilver

Minggu, 11 November 2012 Bertempat di Distro D’CLOTING’S, Tebet. PT. D’CLOTING’S yang telah menjalin hubungan kerjasama dengan perusahaan Quicksilver kembali peluncuran produk barunya, yaitu Produk tas yang bernama SilverCloth. Produk ini di luncurkan untuk menjawab permintaan masyarakat banyak yang meminta perusahaan PT. D’CLOTING’S untuk meluncurkan sebuah produk yang tidak hanaya dapat digunakan untuk kalangan anak-anak gaul saja.
Acara yang dihadiri oleh perwakilan menteri perindutrian dan perdagangan Bapak Steven Sangaji dan Bapak Ali fauzi selaku Direktur Utama PT. D’CLOTING’S , serta menghadirkan perwakilan dari masyarakat.
Direktur utama PT. D’CLOTING’S Bapak Ali Fauzi memberikan ucapan Terima Kasih langsung pada semua pihak yang membantu proses terwujudnya produk ini, juga untuk masyarakat yang memberikan kami inspirasi.
Bapak Ali Fauzi juga mengatakan bahwa PT. D’CLOTING’S akan meluncurkan produk-produk yang lebih bermanfaat bagi seluruh anak muda yang mengutamakan penampilannya.

Keterangan lebih lanjut, dapat membuka situs kami www.D’CLOTING’S-indo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar